Senin, 05 Maret 2012

Pesan Abi

masih tersimpan imaji wajahmu di dinding kamarku , tak pernah kupercaya bahwa pernah kau semungil itu
sekarang kau telah tumbuh dengan ambisi yang besar, tinggi untuk digapai juga rentan tuk terkapar
dulu, engkau selalu memerlukanku dalam segala hal , namun sekarang engkau berdiri diatas kedua kakimu dan lakukan semua hal
dulu, namaku kau sebut saat kau meminta apapun , namun sekarang kau punya teman seluruh dunia yang siap membantu kapanpun
tapi, bila langitmu suatu saat runtuh, dan tiada siapapun yang tersisa , tengoklah kebelakangmu anakku, bersamaku engkau terasa
kemanapun pengembaraanmu, tengoklah anakku, kebelakangmu , dan ingatlah kau takkan pernah sendiri, Abi selalu mendukungmu
aku selalu berpesan kepadamu, bahwa cinta yang sejati adalah mencintai Allahmu , dan jangan pernah lupakan hal itu
dan bila engkau menjaga hatimu agar selalu pada-Nya , maka sesal dan sedih, engkau akan selalu jauh dari mereka semuanya
engkau dapat melaju terbang setinggi langit anakku, sejauh yang mampu engkau pandang , namun ingat bumi akan selalu menarikmu datang
ada satu masa engkau akan merasa bahwa dunia adalah milikmu seorang , namun ingatlah bahwa semua yang fana pasti akan hilang
ada satu masa engkau akan merasa bahwa dunia adalah milikmu seorang , namun ingatlah bahwa semua yang fana pasti akan hilang
akan pula kau temukan masa dimana kau berjalan melawan arus dunia , dihempaskan arus kekejian, merasa putus dari karunia
bila seakan tak ada lagi harapan yang bisa kau saksikan , tengoklah di balik punggungmu, anakku, disana dirimu aku nantikan
sejauh apapun kesalahanmu, tengoklah anakku, dibalik punggungmu , aku akan menerimamu dengan pelukan terbaikku
aku tak bisa bersamamu selama-lamanya, ada waktunya aku akan pergi , atau engkau yang akan lebih dulu pergi
aku akan berat melepasmu bila tiba masa itu , katakan padaku saat itu dengan manis "Abi, saatnya bagiku membina hidupku"
aku tak bisa menahanmu dari mencintai, aku tak dapat menahanmu saat tiba waktu kau pergi , Demi Allah, lakukan dengan ridha Rabbii


dari Abi untuk anak-anaknya 29 Mei 2032

-by Felixsiauw-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar